Friday 18th of October 2024
×

Jadwal OM Adella Oktober 2024 Hingga 2025 Seluruh Indonesia Paling Update, Konser Dangdut Seru dengan Penyanyi-Penyanyi TOP

Jadwal OM Adella Oktober 2024 Hingga 2025 Seluruh Indonesia Paling Update, Konser Dangdut Seru dengan Penyanyi-Penyanyi TOP

--

Meningkatnya popularitas OM Adella juga ikut mengerek naik nama-nama pedangdutnya. Salah satu nama beken yang berasal dari OM Adella adalah Yeni Inka, lalu setelah Yeni keluar kini ada Difarina Indra yang mencuri perhatian fans.

Baca juga: Link Foto dan Video Viral Abidzar Al Ghifari Full No Sensor Asli, Jadi Trending Topic! Langsung Download Sebelum Dihapus


Baca juga: Bit.ly Video Asli 81 Jepang Viral X Twitter dan TikTok Full Durasi HD, Tontonan Ciamik Khusus Dewasa 18+

Pertunjukan musik dangdut di Indonesia selalu menjadi magnet bagi para penggemar musik dangdut. Grup musik ini dikenal sebagai grup musik dangdut yang menghasilkan lagu-lagu hits dan memiliki penampilan panggung yang spektakuler. Tak heran jika harga tarif manggung Om Adella menjadi salah satu informasi yang paling dicari oleh para penggemar musik dangdut.

Daftar Pesonil OM Adella

  1. Cak Udin (Mas Nyemung/Mas Ngadiran) – memainkan string OM Adella
  2. Cak Pras – Block player
  3. Cak Momon – Gitaris melody
  4. Cak Sarmo – Gitaris Rythem
  5. Cak Ricky – Bass
  6. Cak Fendik – Pemain suling dan penyanyi
  7. Cak Saridin – Pemain tamborin
  8. Cak Nophi – Pemain kendang dan drum

Jadwal OM Adella 2024-2025

Untuk kalian para penggemar OM Adella harap sedikit bersabar, karena hingga saat ini belum tersedia jadwal perilisan manggung dari OM Adella sendiri.  Untuk info lanjut kalian bisa ikuti Instagram berikut ini:

Instagram: om.adella_amc 

atau kamu bisa lihat di tiktok dengan user https://www.tiktok.com/@11_ramadani_02/video/7350643384949804293 untuk jadwal resminya.

Dengan memilih OM Adella sebagai hiburan untuk acara Anda, dijamin acara Anda akan semakin meriah dan tak terlupakan. Semooga informasi ini bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU