Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Film India Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton, Nomor 4 Sampai Dibeli Prime Video Seharga Rp659,2 Miliar

Rekomendasi Film India Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton, Nomor 4 Sampai Dibeli Prime Video Seharga Rp659,2 Miliar

--

2. Laxmii 

Laxmii karya Akshay Kumar dan Kiara Advani dijual seharga 125 crore rupee atau sekitar Rp257,5 miliar ke Hostar. Film ini disutradarai oleh Raghava Lawrence.


3. Bhuj: The Pride of India

Film ini dirilis pada 13 Agustus 2021. Kemudian dijual ke Hotstar dengan harga 110 crore rupee atau sekitar Rp226,6 miliar. Memainkan peran sebagai pemimpin Skuadron IAF dalam film tersebut, Bhuj: The Pride of India karya Ajay Devgn disutradarai oleh Abhishek Dudhaiya.

Baca juga: Nonton Film Salakab (2023) Sub INDO Full HD Uncut No Sensor, Akses Nonton Gratis di Vivamax!

Baca juga: Daftar Judul Film India Terbaik yang Tak Banyak Orang Tahu, Hidden Gems nya Bollywood yang Wajib Kamu Tonton!

Baca juga: Download Film Filipina Sugar Baby (2023) Sub Indo Gratis No Sensor Lengkap Dengan Daftar Pemain dan Sinopsisnya Legal

4. Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani

Film India yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer Singh dijual ke Netflix dengan harga 60 – 70 crore rupee atau sekitar Rp123,6 – 144,2 miliar, menurut laporan. Film ini berkisah tentang Rocky Punjabi yang flamboyan dan jurnalis intelektual Bengali, Rani, yang jatuh cinta satu sama lain.

5. Sadak 2

Film India ini disutradarai oleh Mahesh Bhatt. Sesuai laporan, film tersebut dijual ke Hotstar dengan harga 70 crore rupee atau sekitar Rp144,2 miliar. Sadak 2 adalah sekuel dari film Sadak tahun 1991. Film India ini dibintangi oleh Aditya Roy Kapur dan Alia Bhatt sebagai pemeran utama.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai rekomendasi Film India terbaik yang wajib kamu tonton. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU