Sunday 8th of September 2024
×

Video Twitter Babyputie Seleb Viral Twitter TikTok, Durasi Full Tanpa Sensor! Link Jadi Incaran Para Jantan!

Video Twitter Babyputie Seleb Viral Twitter TikTok, Durasi Full Tanpa Sensor! Link Jadi Incaran Para Jantan!

--

Link Viral Video Twitter Babyputie Seleb TikTok

Video Babyputie viral dan Baby Putie hoodie pink viral Twitter sudah mendapatkan 1,3 juta suka untuk videonya di TikTok.

Pada biodata profil akun TikTok Baby Putie hoodie pink viral Twitter, Babyputie menulis. "Jangan kecam sy pls," tulisnya.


Baca juga: Download Film Filipina Sugar Baby (2023) Sub Indo Gratis No Sensor Lengkap Dengan Daftar Pemain dan Sinopsisnya Legal

Baca juga: Link Viral Video Sweet Dina Hodie Pink yang Rame di TikTok dan Twitter Full HD No Sensor Bikin Gagal Fokus

Baca juga: Video TKW Taiwan Gita Gutawan Full No Sensor, Lakukan Hal Tak Senonoh dengan Sang Pacar! Link Jadi Incaran Netizen

Disebutkan bahwa ada beberapa video viral tentang Babyputie viral yang beredar di Twitter. Yang mana dua di antaranya video wanita berhijab. Video itu diduga Babyputie sedang melakukan adegan tak senonoh terhadap organ intim pria.

Video viral itu berdurasi 2 menit 26 detik. Yang satu lagi video viral berdurasi 1 menit 11 detik. Terekam melalui kedua video viral itu, wanita berhijab diduga Babyputie melakukan adegan tak senonoh terhadap organ initm pria dengan sesekali tersenyum manja.

Usai adegan itu, wanita berhijab itu berhubungan badan dengan pria yang itu. Namun belum jelas siapa pemeran pria dalam video viral tersebut, apakah suami atau pacar Babyputie .

Dalam video viral itu, wanita diduga Babyputie viral tersebut memakai jilbab krem. Selain itu, ia memakai baju cokelat berbintik putih. Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Babyputie soal beredarnya link video viral tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU