Sunday 8th of September 2024
×

Update Webtoon Webtoon Secret Recipe 7 Bahasa Indonesia, Kebohongan Masih Terus Berlanjut

Update Webtoon Webtoon Secret Recipe 7 Bahasa Indonesia, Kebohongan Masih Terus Berlanjut

--

Komik manhwa ini termasuk dalam genre thriller dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang menawan. Bagi yang menyukai manhwa dengan tema sejenis, Secret Recipe mungkin bisa menjadi opsi menarik untuk dibaca.

Sinopsis Manhwa Secret Recipe

Joo In-Gong, karakter utama pada webtoon secret recipe, pada awal cerita diperlihatkan menghadiri reuni sekolah menengahnya hanya untuk ditekan oleh seorang teman agar berbohong tentang pekerjaannya.


Meskipun menganggur, In-Gong menjelaskan bahwa dia adalah pemilik MatJib, istilah untuk restoran lokal ternama. Untuk menyelamatkan mukanya, In-Gong memutuskan untuk mewujudkan kebohongan ini dan membeli sebuah restoran tua yang terpencil.

Bisnis sedang berjuang hingga suatu hari ia menemukan bumbu tak dikenal yang ditinggalkan oleh orang asing yang tinggal di atas tokonya, yang segera menyebabkan keadaan berbalik. Kalau saja dia tahu apa sebenarnya bumbu itu…

Baca juga: Ditunda! Jadwal Rilis Manhwa Eleceed Chapter 272-273 Bahasa Indonesia, Intip Perilisan Kisah Terbarunya!

Baca juga: Baca Manhwa BL Open Board (Miscreants and Mayhem) Sub Indo Full Chapter, Cinta Terlarang Anak dan Ayah Tiri

Baca juga: Judul Lain Manhwa BL Dawn of The Dragon dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter RAW, Kisah Percintaan 2 Pemuda Beda Kasta

Baca Webtoon Secret Recipe Chapter 7 Bahasa Indonesia

Layaknya sebuah situs lainnya, website untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU