Wednesday 23rd of October 2024
×

Sinopsis Film Filipina Krista (2024), Pengorbanan Seorang Istri Karena Tingkah Sang Suami!

Sinopsis Film Filipina Krista (2024), Pengorbanan Seorang Istri Karena Tingkah Sang Suami!

--

Film ini disutradarai oleh Sidney Zaid Pascua dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Cess Garcia, Karl Aquino dan Zsara Laxamana. "Krista" dijadwalkan rilis pada tanggal 25 Oktober 2024 dan diprediksi akan menjadi film yang populer di kalangan penonton Filipina.

Film ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Vivamax, platform streaming film dewasa Filipina. Unang Tikim telah menerima rating R-16, yang berarti film ini hanya boleh ditonton oleh penonton berusia 16 tahun ke atas.

Sinopsis Film Krista (2024)


Krista bahagia dengan kehidupan sederhana yang dijalaninya bersama suami yang sangat dicintainya. Namun, suaminya yang ambisius akhirnya kalah besar dalam sabung ayam, memaksanya untuk melakukan kejahatan, dan membuat Krista menggunakan tubuhnya untuk menyelamatkannya.

Vivamax merupakan salah satu platform resmi untuk menonton film-film dari Filipina. Di platform ini, pengguna dapat menikmati berbagai macam film Filipina yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sesuai dengan genre masing-masing film.

Baca juga: Robotaxi (tslla com) Penipuan Atau Bukan? Waspada Scam! Cek Fakta Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024 Disini

Baca juga: Video Viral Saskia Gisting Part 1 Part 2 Ramai di Twitter X, Link Aslinya Cek Disini Tanpa Sensor!

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Untuk mudahnya, silahkan nonton melalui link berikut: 

KLIK NONTON DISINI

Baca juga: Link Yandex Live Streaming Bola Hari Ini dan Paling Update, Langsung Sekali Klik! Bisa Nonton Gratis Semua Tim Favorit

Sumber:

UPDATE TERBARU