Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023), Teror Pocong di Desa Terpencil Saat Menjalankan Tugas

Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023), Teror Pocong di Desa Terpencil Saat Menjalankan Tugas

--

Pamali: Dusun Pocong adalah film horor Indonesia yang direncanakan tayang pada tanggal 12 Oktober 2023, disutradarai Bobby Prasetyo dan ditulis Evelyn Afnilia berdasarkan permainan video horor Indonesia ciptaan StoryTale Studios, Pamali: The Tied Corpse. 

Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023)

Film ini bercerita tentang Tiga petugas medis dan dua penggali kubur ditugaskan untuk membantu sebuah dusun terpencil yang baru terkena wabah. Setibanya di sana, mereka mulai menyadari ada kemunculan Pocong di dusun tersebut. Apakah semua ini berkaitan dengan adat istiadat di dusun tersebut? Atau ada adat istiadat yang dilanggar oleh mereka?


Baca juga: Seram! Cek Sinopsis Film Horor Turki Dabbe, Ada 6 Seri yang Wajib Ditonton Penggemar Horor Religi Islami

Baca juga: Link Nonton Film Horor Turki Dabbe 1-6 Full Movie Sub Indo Tak Kalah Seram Dari Sijjin atau Siccin, Unduh GRATIS di Sini

Baca juga: Sinopsis Film Horor Terrifier 3 (2023) Siap Bikin Kena Mental Penonton Dengan Budget Super Besar, Positif Raih Oscar

Film garapan rumah produksi LYTO Pictures juga merupakan sekuel dari film Pamali yang tayang tahun 2022 silam. Menariknya, meskipun tidak menonton film Pamali yang pertama, menonton film Pamali: Dusun Pocong tetap dapat menikmatinya.

Daftar Pemain Film Pamali: Dusun Pocong (2023)

Fajar Nugra sebagai Cecep
Yasamin Jasem sebagai Mila
Dea Panendra sebagai Gendis
Arla Ailani sebagai Puput
Bukie B. Mansyur sebagai Deden
Anantya Kirana sebagai Eneng
Whani Darmawan sebagai Mang Ujang
Wina Marrino sebagai Ceu Imah
Ence Bagus sebagai Mang Yusuf

Sekian dulu informasi yang bisa kami sampaikan mengenaiSinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023), Banjir Teror Pocong yang Berkeliaran di Sekitaran Kampung yang bisa kami bahas disana. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU