Sunday 8th of September 2024
×

Gawat! Baca Manhwa How to Fight Chapter 208 Bahasa Indonesia, Yeonwoo Diserang dari Belakang

Gawat! Baca Manhwa How to Fight Chapter 208 Bahasa Indonesia, Yeonwoo Diserang dari Belakang

--

How To Fight merupakan salah satu komik terbitan LINE Webtoon yang merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. 

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 208

Petugas polisi mengejar Dongseok dan memperingatkannya untuk berhenti, mengancam akan menembaknya jika dia terus berlari. Meskipun diingatkan, Dongseok tetap melanjutkan pelariannya. Saat berusaha meminta bantuan dari Jinho, Dongseok tidak mendapat tanggapan positif.


Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 79 Bahasa Indonesia, Lewellyn Ngebaperin Anak Orang Mulu

Baca juga: Baca Manhwa Peerless Dad 275 Bahasa Indonesia, Mencari Kekuatan pada Diamond Qi yang Tersembunyi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Open Board (Miscreants and Mayhem) 65 Bahasa Indonesia, Pilgyeon Nakal Lagi di Belakang Daddy

Jinho menolak membantu dan mengucapkan selamat tinggal, memicu kemarahan Dongseok. Karena tetap berlarilah, petugas polisi akhirnya menembak Dongseok dari belakang, menyebabkannya jatuh dan meninggal.

Pada saat yang sama, Seong Taehoon dan Kim Munseong terlibat dalam pertarungan dengan bawahan Jinho, dihadapi oleh sejumlah pejuang Korea. Melihat situasinya, Hobin memutuskan untuk membantu mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU