Friday 20th of September 2024
×

Tak Hanya Perankan Sosok Garang! 7 Aktor Tokusatsu yang Juga Main di Drama BL, Nomor 5 Bikin Kaget!

 Tak Hanya Perankan Sosok Garang! 7 Aktor Tokusatsu yang Juga Main di Drama BL, Nomor 5 Bikin Kaget!

--

2. Akasako Eiji

Akasako Eiji adalah aktor kelahiran 1992 yang dikenal dengan perannya sebagai Banjou Ryuga/Kamen Rider Cross-Z dalam serial Kamen Rider Build (2017). Pada tahun 2020, ia membintangi drama BL berjudul "Cherry Magic: Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! The Movie". Dalam film ini, ia kembali berperan sebagai Kiyoshi Adachi, seorang pria yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan magis setelah berusia 30 tahun dan masih perjaka.

3. Miura Ryosuke

Miura Ryosuke adalah aktor kelahiran 1993 yang dikenal dengan perannya sebagai Eiji Hino/Kamen Rider OOO dalam serial Kamen Rider OOO (2010). Pada tahun 2021, ia membintangi drama BL berjudul "Kieta Hatsukoi". Dalam drama ini, ia berperan sebagai Yūki Hase, seorang siswa SMA yang jatuh cinta pada teman sekelasnya, Takumi Kitamura.

4. Hirufumi Araki

Hirufumi Araki adalah aktor kelahiran 1987 yang dikenal dengan perannya sebagai Retsu Fukami/GekiRed dalam serial Jūken Sentai Gekiranger (2007). Pada tahun 2022, ia membintangi drama BL berjudul "Tsuki ga Kirei na Yoru ni". Dalam drama ini, ia berperan sebagai Hiroki, seorang pemuda yang bekerja di toko bunga.

Baca juga: Judul Lain Webtoon Secret Recipe di Naver Korea Update Versi RAW Lebih Cepat untuk Ditranslate

Baca juga: Kim Hee Sun dan Lee Hye Young Siap Jadi Pemeran Utama di Drakor 'My House' Produksi MBC, Bakal Hadir 2024 Mendatang!

Baca juga: Jadwal Putar Film Bioskop Rakyat di Bandung Tanggal 15-16 November 2023 dan Cara Pesan Tiketnya, Buruan Serbu!

5. Ryo Ryusei

Ryo Ryusei adalah aktor kelahiran 1993 yang dikenal dengan perannya sebagai Daigo Kiryu/Kyoryu Red dalam serial Zyuden Sentai Kyoryuger (2013). Pada tahun 2022, ia membintangi drama BL berjudul "Kikazaru Koi ni wa Riyuu ga Atte". Dalam drama ini, ia berperan sebagai Daiki Nishida, seorang pria yang sedang berusaha untuk move on dari mantan pacarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU