Friday 20th of September 2024
×

Tak Hanya Perankan Sosok Garang! 7 Aktor Tokusatsu yang Juga Main di Drama BL, Nomor 5 Bikin Kaget!

 Tak Hanya Perankan Sosok Garang! 7 Aktor Tokusatsu yang Juga Main di Drama BL, Nomor 5 Bikin Kaget!

--

6. Ryotaro Okada

Ryotaro Okada adalah aktor kelahiran 1995 yang dikenal dengan perannya sebagai Takeru Tenkuji/Kamen Rider Ghost dalam serial Kamen Rider Ghost (2015). Pada tahun 2023, ia membintangi drama BL berjudul "Kageki no Koi no Katachi". Dalam drama ini, ia berperan sebagai Tōru Satsuki, seorang aktor muda yang sedang berusaha untuk menjadi bintang di dunia kabuki.

7. Yuma Ishigaki

Yuma Ishigaki adalah aktor kelahiran 1998 yang dikenal dengan perannya sebagai Kaito Kumon/Kamen Rider Zero-One dalam serial Kamen Rider Zero-One (2019). Pada tahun 2023, ia membintangi drama BL berjudul "Koi to Boku no 100-Nichikan". Dalam drama ini, ia berperan sebagai Natsume, seorang pria yang bekerja sebagai editor di sebuah majalah.

Baca juga: Muncul Angka Misterius di Pergelangan Tangan Do Guk Saat Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge, Ada Konspirasi Baru?

Baca juga: Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge di Eps 5-6 Dapat Banyak Spekulasi Dari Warganet, Apa Saja Itu?

Baca juga: Viral Masnawati Masud Spill Melly Goeslaw Selingkuh Dengan Mantan Suaminya yang Anggota Kepolisian, Gini Faktanya

Kehadiran aktor tokusatsu di drama BL telah disambut dengan antusias oleh para penggemar. Hal ini menunjukkan bahwa genre BL semakin populer di Jepang, dan aktor tokusatsu memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar BL.

Sumber:

UPDATE TERBARU