Thursday 19th of September 2024
×

Untuk yang Ketinggalan! Sinopsis Series Aparajita ANTV 15 November Tahun 2023, Semua Khawatir dengan Kesehatan Ibu

Untuk yang Ketinggalan! Sinopsis Series Aparajita ANTV 15 November Tahun 2023, Semua Khawatir dengan Kesehatan Ibu

--

Sinopsis Series Aparajita 15 November Tahun 2023

Aparajita dan keluarganya mengunjungi rumah sakit untuk memeriksa kondisi kesehatan ibu Aparajita. Dokter mengatakan bahwa ibu Aparajita perlu menjalani operasi untuk mengangkat kankernya. Aparajita dan keluarganya sangat sedih mendengar kabar tersebut.

Aparajita bertekad untuk mencari cara untuk menyembuhkan ibunya. Ia mulai mencari informasi tentang pengobatan alternatif untuk kanker. Ia juga mulai belajar tentang pengobatan herbal.

Aparajita menemukan sebuah pengobatan herbal yang mungkin dapat menyembuhkan ibunya. Ia pun mencoba pengobatan tersebut pada ibunya.

Awalnya, ibu Aparajita mengalami reaksi negatif terhadap pengobatan tersebut. Namun, lama-kelamaan kondisi ibu Aparajita mulai membaik.

Baca juga: Fakta Baru Terungkap! Lanjutan Nonton Drama Only for Love (2023) Episode 27-28 Subtitle Indo, Semua Tunduk Terdiam

Baca juga: Merasa Tersudutkan! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 25-26 Sub indo, Ternyata Ini Sebabnya!

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Filipina Dewasa Terlaris Tahun 2023, Khusus Dewasa Ya Anak kecil Skip Dulu!

Aparajita dan keluarganya sangat senang melihat kondisi ibu Aparajita yang semakin membaik. Mereka berharap bahwa pengobatan herbal tersebut dapat menyembuhkan ibu Aparajita sepenuhnya.

Sementara itu, Aparajita juga menghadapi masalah lain. Ia dipaksa untuk menikah dengan seorang pria yang tidak ia cintai. Aparajita menolak untuk menikah dengan pria tersebut.

Aparajita melarikan diri dari rumah dan pergi ke desa tempat ia tinggal dulu. Di desa, Aparajita bertemu dengan seorang pria bernama Rangga. Rangga adalah seorang pemuda yang baik hati dan penyayang.

Aparajita mulai jatuh cinta kepada Rangga. Namun, Rangga sudah berjanji untuk menikah dengan wanita lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU