Saturday 5th of October 2024
×

Sebelum Tewas di Kamar Hotel Padang,Shintia Indah Permatasari Berniat Menikah 14 Januari 2024 Dengan Mahar 500 Juta

Sebelum Tewas di Kamar Hotel Padang,Shintia Indah Permatasari  Berniat Menikah 14 Januari 2024 Dengan Mahar 500 Juta

--

Mendapat laporan ini petugas Inafis Polres Padang langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.  “Tidak ada luka-luka penganiayaan, kemungkinan bunuh diri,” ujarnya. 

Menurut beberapa sumber, beredar kabar bahwa penyebab kematian Shintia Indah Permatasari diduga karena gagal menikah lantaran tak direstui. Diketahui tewasnya Shintia ini dikabarkan karena gagal menikah, padahal segala souvenir sudah dipesan.


Baca juga: Nonton Drama Secret Playlist (2023) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo, Drama Musikal yang Menginspirasi

Baca juga: Siapa Shella Trenggalek Diduga Pemeran Video Syur Seragam Batik di Yandex Durasi 2 Menit 20 Detik Full Bikin Panas

Baca juga: Profil Yan Piet : Pj Bupati Sorong yang Ditangkap KPK Terkait Kasus OTT, Laporan Kekayaan nya Hanya Rp49 Juta Versi LHKPN

Tak hanya itu, warganet juga berkomentar jika orangtua Shintia tak bisa menyanggupi uang panai yang diperkirakan sekitar 500 juta.

"Teman saya tadi malam kesana melayat, kata kakanya begitu, pihak laki-laki minta uang 500 juta dengan tiba-tiba", ucap akun Lordmaster. Dengan adanya uang panai tersebut, netizen tak percaya lantaran uang panai seharusnya diberi dari pihak laki-laki, bukan sebaliknya.

Dalam situasi seperti ini, penting bagi masyarakat untuk tidak berspekulasi lebih jauh dan memberikan waktu bagi pihak berwenang untuk menyelidiki dengan seksama.

Sumber:

UPDATE TERBARU