Saturday 5th of October 2024
×

Sebelum Tewas di Kamar Hotel Padang,Shintia Indah Permatasari Berniat Menikah 14 Januari 2024 Dengan Mahar 500 Juta

Sebelum Tewas di Kamar Hotel Padang,Shintia Indah Permatasari  Berniat Menikah 14 Januari 2024 Dengan Mahar 500 Juta

--

OTONITY.com - Warga digegerkan dengan penemuan mayat perempuan muda di salah satu penginapan di kawasan Jalan Veteran Dalam, Purus, Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Senin (13/11) siang sekira pukul 14.30 WIB. Disebut-sebut, korban melakukan bunuh diri.

Sementara itu, Ps Kapolsek Padang Barat, AKP Yudarman Tanjung menyebut korban ditemukan dalam posisi tergantung di lantai dua penginapan yang tak jauh dari Universitas Eka Sakti (Unes). “Ditemukan meninggal dunia di dalam penginapan,” kata Yudarman.


Baca juga: Tak Hanya Perankan Sosok Garang! 7 Aktor Tokusatsu yang Juga Main di Drama BL, Nomor 5 Bikin Kaget!

Baca juga: Seru Banget! Cek Sinopsis Drama Esaret (Redemption) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya, Cinta Seorang Konglomerat dan Perempuan Miskin

Baca juga: Sinopsis Drakor Death's Game (2023) yang Diperankan Seo In Guk, Park So Dam, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Hingga Go Youn Jung

Jasad korban ditemukan tergantung di depan lemari pakaian di dalam kamar hotel oleh petugas hotel. Awalnya petugas mendatangi kamar korban untuk memberi tahu waktu menginap sudah habis. Namun saat itu tidak ada respons sehingga petugas meninggalkannya. 

Selang dua jam petugas kembali datang ke kamar tersebut. Lantaran tetap tidak ada respons, petugas kemudian masuk melewati jendela.   “Saat itulah korban ditemukan tergantung dalam kondisi meninggal. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi,” kata Kapolsek Padang Barat AKP Yudarman Tanjung, Selasa (14/11/2023). 

Sumber:

UPDATE TERBARU