Wednesday 23rd of October 2024
×

Sinopsis Drama Filipina Donselya (2024), Si Gadis Muda Memikat Hati Pria Berkuasa!

Sinopsis Drama Filipina Donselya (2024), Si Gadis Muda Memikat Hati Pria Berkuasa!

--

OTONITY.com - Jika kamu suka nonton serial drama Filipina bergaya romantis seperti ini jangan khawatir, kalau bingung cari link nontonnya maka disini akan kami sampaikan khusus buatmu Nonton Drama Filipina Donselya (2024) SUB INDO di bawah ini.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Drama Filipina Donselya (2024) SUB INDO yang akan kami sampaikan dan bahas di bawah ini. Silahkan kamu simak disini ya.


Serial bergenre komedi, romantis ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan jantungnya berhenti berdetak kemudian merasakan jantungnya kembali berdetak kencang saat ada seseorang yang menurutnya adalah bintang yang diorbit sesuai takdirnya. Membuat Wela kembali mengikuti kata hatinya lagi.

Baca juga: Sinopsis Film Bonnie (2024), Mengasah Jiwa Petarung Untuk Misi Pembalasan Dendam!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Krista (2024), Pengorbanan Seorang Istri Karena Tingkah Sang Suami!

Sinopsis Drama Filipina Donselya (2024)

Movie: Donselya
Native Title: Donselya
Also Known As:
Screenwriter: Byron Bryant
Genres: Thriller, Drama
Country: Philippines
Release Date: Oct 20, 2024

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Dear Hyeri (2024) Sub Indonesia Full Episode, Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Saling Mengobati Luka Hati

Selama beberapa tahun terakhir, drama romantis telah memperoleh banyak pengikut di seluruh dunia. Meskipun Korea sedang mengejar ketinggalan, Filipina adalah negara yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang menyebut romantis, karena banyak serial besar menjadi populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU