Saturday 6th of July 2024
×

Gawat! Cek Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81-82 Sub Indo, Lokasi Istana Iblis Bulan Sudah Ketemu

Gawat! Cek Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81-82 Sub Indo, Lokasi Istana Iblis Bulan Sudah Ketemu

--

OTONITY.com - Baru saja merilis preview untuk Donghua Throne of Seal Episode 81 yang langsung bikin geger penggemar, berikut ini akan kami sampaikan link nontonnya untukmu. Jadi simak selengkapnya di sin, ya!

Donghua sendiri adalah istilah yang digunakan untuk mengacu pada animasi atau kartun yang berasal dari Tiongkok. Istilah ini sering digunakan untuk membedakan animasi Tiongkok dari animasi Jepang (anime). Donghua mencakup berbagai genre dan gaya animasi, dan industri donghua Tiongkok telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.


Beberapa donghua terkenal termasuk "The King's Avatar," "Mo Dao Zu Shi," dan "White Cat Legend." Sama seperti anime Jepang, donghua juga memiliki basis penggemar yang besar, baik di dalam negeri maupun internasional. Donghua sering mencakup berbagai tema, termasuk fantasi, petualangan, aksi, dan cerita berbasis sejarah atau mitologi Tiongkok. Kali ini akan kami sampaikan donghua yakni Throne of Seal.

Baca juga: Sebelum Tewas di Kamar Hotel Padang,Shintia Indah Permatasari Berniat Menikah 14 Januari 2024 Dengan Mahar 500 Juta

Baca juga: Fakta Baru Terungkap! Lanjutan Nonton Drama Only for Love (2023) Episode 27-28 Subtitle Indo, Semua Tunduk Terdiam

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Swallowed Star Season 3 (2023) Episode 16 Bahasa Indonesia, Aksi Luo Feng Mendapat Kecaman

Donghua Throne of Seal mengusung genre aksi, petualangan, reinkarnasi, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China. Mulanya, Throne of Seal merupakan sebuah novel yang dikenal sebagai Tahta Ilahi atau Shen Yin Wang Zuo.

Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 dan telah selesai terdiri dari 871 bab. Itu diterbitkan oleh Qidian dan ditulis oleh Tang Jia San Shao. Begini ulasannya. 

Jadwal Tayang Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 81

Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 81 dijadwalkan tayang pada tanggal 16 November 2023 mendatang. Penayangan tersebut masih sesuai dengan jadwal rilis episode tiap minggunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU