Sunday 8th of September 2024
×

Siapa Itu Elia Myron? Konten Kreator yang Diundang ke Podcast Richard Lee yang Serukan Pandangan Soal Konflik Israel-Palestina

Siapa Itu Elia Myron? Konten Kreator yang Diundang ke Podcast Richard Lee yang Serukan Pandangan Soal Konflik Israel-Palestina

--

Perang terbaru pecah 7 Oktober 2023, kala Hamas dilaporkan menyerang wilayah Israel Selatan dan memakan korban. Namun eskalasi berbahaya muncul di 17 Oktober.

Israel melakukan pengeboman terhadap Rumah Sakit Arab Al-Ahli di Gaza. Rumah sakit tersebut merupakan rumah sakit Kristen terakhir di Gaza.


Dalam peristiwa tersebut, sedikitnya 500 orang tewas. Ini merupakan jumlah korban tewas tertinggi selama perang antara Israel dan Hamas.

Baca juga: Profil dan Biodata Rahmania Astrini, Penyanyi Yang Jadi Special Guest di Konser Coldplay Mulai Dari Umur, Agama dan Akun IG

Baca juga: Mau Nonton Film Berkualitas? Yuk Nonton Film Karya Sineas Bandung di Graha Pos Jalan Banda, Cuma Bayar 1 Rupiah!

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap BTR Reggie: Nama Asli, Agama, Tanggal Lahir, Instagram, TikTok, Pacar

Berdasarkan hal tersebut, terlihat bahwa Israel tidak hanya memerangi umat Islam, tetapi juga umat agama lain, dalam hal ini Kristen. Tak hanya itu, Israel juga mengebom Gereja Ortodoks Yunani Saint Porphyrius di Gaza, tempat sekitar 500 warga Muslim dan Kristen Palestina mengungsi.

Untuk tahu lebih lanjut soal pandangan Elia Myron soal konflik ini, Berikut video full nya yang bisa kamu tonton disini :

Sekian dulu informasi soal Siapa Itu Elia Myron yang bisa kami bahas di atas. Semoga informasi ini berguna untukmu yang sedang mencari profil dan biodata seseorang yang viral.

Sumber:

UPDATE TERBARU