Friday 20th of September 2024
×

Profil Bakara Putra Hindia yang Diduga Sebarkan Aliran Satanic Saat Konser, Benarkah Tampilkan Baphomet?

Profil Bakara Putra Hindia yang Diduga Sebarkan Aliran Satanic Saat Konser, Benarkah Tampilkan Baphomet?

--

Pada tahun 2019, Hindia merilis proyek album solo berjudul "Menari dengan Bayangan". Sebelumnya, dia juga merilis lagu "No One Will Find Me" yang masuk dalam album kompilasi Bertamu.

Album "Menari dengan Bayangan" mencakup berbagai track seperti Evakuasi, Wejangan Mama, Besok Mungkin Kita Sampai, Jam Makan Siang, Dehidrasi, Untuk Apa, Secukupnya, Apapun yang Terjadi, Membasuh, Rumah Ke Rumah, hingga Evaluasi. Salah satu lagunya, "Secukupnya",


dipilih sebagai soundtrack film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" berdasarkan buku karya Marcella FP yang dirilis pada Januari 2020. Pada tahun yang sama, Hindia berhasil meraih gelar Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 dengan lagu "Rumah ke Rumah", mengalahkan rekannya seperti Danilla dan Monita Tahalea.

Baca juga: Diduga Sindiran Gus Thuba Memanas, Gus Iqdam Berikan Jawaban Untuk Fokus pada Kebaikan!

Baca juga: Video Twitter Babyputie Seleb Viral Twitter TikTok, Durasi Full Tanpa Sensor! Link Jadi Incaran Para Jantan!

Baca juga: Kembali Viral! Video Mirip Syahnaz Tersebar di Twitter Tiktok, Diduga Palsu Hanya Hasil Editan?

Namun, beberapa video konser Hindia tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Potongan-potongan video tersebut memicu kehebohan di kalangan warganet. Salah satu video menampilkan saat Hindia, dalam lagu "Matahari Tenggelam",

meminta penonton untuk menutup mata menggunakan kain yang mereka bawa, lalu membukanya di tengah-tengah lagu. Video juga menunjukkan sebuah patung yang disebut sebagai simbol aliran sesat. Hal ini memicu perdebatan di kalangan warganet, yang menuding Hindia sebagai penganut aliran satanic dan illuminati.

Sumber:

UPDATE TERBARU