Sunday 8th of September 2024
×

Profil Biodata Jessica Azalia Gamers PUBG Cantik yang Bikin Salfok, Merangkap Jadi Content Creator TikTok Ternyata Ini Pacarnya

Profil Biodata Jessica Azalia Gamers PUBG Cantik yang Bikin Salfok, Merangkap Jadi Content Creator TikTok Ternyata Ini Pacarnya

--

OTONITY.com – PUBG merupakan sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. Pemenang dari permainan tersebut merupakan individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir.

Pemain PUBG dapat bermain sendirian (solo), tim dengan dua orang (duo), serta tim dengan empat orang (squad). Pemain juga dapat mengundang teman di daftar teman (friend list) untuk bergabung ke dalam permainan sebagai sebuah tim.


PUBG Mobile memang dikenal sebagai sebuah permainan yang cukup berat untuk dimainkan. Rupanya hal ini karena game FPS ini merupakan versi mobile dari game PC dan Konsol. Karena kepopulerannya, ia pun diadopsi dalam smartphone. MediaTek Helio P35 hanya mampu memainkan dalam mode Smooth hingga Medium, yang mana ini merupakan mode terendah untuk memainkan game ini.

Baca juga: Viral! Ungkapan Gus Thuba Diduga Sindir Majelis Gus Iqdam, Sebut Ulama Kondang Penuh Dagelan

Baca juga: Diduga Sindiran Gus Thuba Memanas, Gus Iqdam Berikan Jawaban Untuk Fokus pada Kebaikan!

Baca juga: Inilah Profil Gus Thuba, Cucu dari Gus Miek Kediri yang Videonya Viral Karena Diduga Sindir Gus Iqdam!

Kini sudah ada banyak gamers yang terkenal salah satunya adalah Jessica Azalia atau VanJess yang dikenal sebagai gamers PUBG. Kami akan membahas mengenai profil dan Biodatanya yang perlu kamu tahu. 

Jessica Azalia sudah dikenal banyak publik sebagai konten kreator TikTok dan Pro Player PUBG. Jessica Azalia selalu tampil TikTok dan menjadi sorotan warganet karena mempunyai paras yang cantik.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU