Wednesday 23rd of October 2024
×

Sinopsis Film Paku Tanah Jawa (2024), Terjebak dalam Teror Ilmu Hitam Pesugihan!

Sinopsis Film Paku Tanah Jawa (2024), Terjebak dalam Teror Ilmu Hitam Pesugihan!

--

Sinopsis Film Paku Tanah Jawa

Film ini mengisahkan tentang Ningrum yang hidupnya mulai berubah ketika dihadapkan dengan pandangan negatif dan selalu mendapat cibiran dari warga sekitar. Cibiran tersebut datang dari sang ibu yakni Handini yang memiliki profesi sebagai seorang sinden dan menjadi primadona desa.

Dan ternyata dugaan warga sekitar benar bahwasanya Handini bersekutu dengan hal ghoib agar dia bisa mendapatkan banyak lelaki dan pelanggan, bahkan sudah banyak yang menjadi korban tumbal pesugihannya. Sejak saat itulah banyak teror hingga lelaki yang dicintai Ningrum menjadi menjadi incaran tumbal Handini.


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Dear Hyeri (2024) Sub Indonesia Full Episode, Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Saling Mengobati Luka Hati

Baca juga: Sinopsis Film Semi Halinghing (2024), Petualangan Panas Seorang Jurnalis dan Artis

Ningrum pun meminta bantuan kepada Kyai agar bisa terlepas dari ilmu hitam tersebut.

Bagi kalian yang mengaku menyukai film horor pastikan kalian nonton film ini dan uji seberapa nyali kalian. Link nonton bisa ikuti tautan berikut ini: NONTON DISINI

Sekian ringkasan informasi kali ini, semoga berguna dan bermanfaat! Selamat menyaksikan!

Baca juga: Sinopsis Film Horor Temurun (2024), Kisah Anak Muda Pewaris Hal Magis dari Para Leluhur!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand My School President (2024) Full Episode Sub Indo, Kisah Asmara yang Penuh Cobaan!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2024. All Right Reserved.