Tuesday 17th of September 2024
×

Zhuo Fan Geram! Link Baca Manhua Magic Emperor 469 RAW, Cek Spoiler Jadwal Rilisnya di Sini Sekarang

Zhuo Fan Geram! Link Baca Manhua Magic Emperor 469 RAW, Cek Spoiler Jadwal Rilisnya di Sini Sekarang

--

OTONITY.com - Rencana apa lagi yang akan dilakukan oleh Zhuo Fan? Langsung saja simak pembahasan kisahnya melalui artikel berikut ini yang akan membahas tentang Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia yang makin seru! 

Magic Emperor memiliki cerita yang mengenai reinkarnasi. Di dalam cerita ini, seperti dapat dibaca pada sinopsis sebelumnya bahwa sang karakter utama bereinkarnasi ke tubuh orang lain dan kembali berniat untuk kembali menjadi kaisar sihir atau demonic emperor.

Namun uniknya sang karakter dibekali dengan pengetahuan dan kemampuannya di masa lalu. Tak hanya itu, karakter Zhuo Yifan sendiri digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian cukup jahat dan rela untuk mengobarkan orang di sekitarnya (benar-benar karakter penjahat).

Baca juga: Panik! Link Baca Manhwa Which Alpha Do You Want? 100 Sub Indonesia, Salah Satu Alpha Gelagapan Mencari Solusi

Baca juga: Nada Tinggi! Link Baca Manhwa Which Alpha Do You Want? Chapter 99 Bahasa Indonesia, Seyeon Berikan Penolakan

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Which Alpha Do You Want? Full Chapter Bahasa Indonesia, Berpasangan dengan Alpha Pilihan!

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Sinopsis Komik Manhua Magic Emperor

Manhua yang satu ini mengangkat kisah tentang Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dijuluki sebagai kaisar atau raja iblis. Yang mana julukan ini ia dapatkan karena ia memiliki sebuah kitab kuno demonic art yang bernama buku sembilan rahasia.

Hal tersebut juga yang menjadikannya sasaran oleh para praktisi bela diri yang ingin merebut kitab tersebut. Hingga di satu titik Zhuo Yifan berakhir dikhianati dan dibunuh oleh muridnya sendiri.


Sumber:

UPDATE TERBARU