Thursday 19th of September 2024
×

Zhuo Fan Geram! Link Baca Manhua Magic Emperor 469 RAW, Cek Spoiler Jadwal Rilisnya di Sini Sekarang

Zhuo Fan Geram! Link Baca Manhua Magic Emperor 469 RAW, Cek Spoiler Jadwal Rilisnya di Sini Sekarang

--

Tetapi bukannya meninggal, jiwa Zhuo Yifan malah reinkarnasi ke tubuh seorang pelayan dari suatu keluarga bangsawa, bernama Zhou Fan. Lantaran terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan. Dan ditambah lagi, terdapat sihir demonic art misterius yang mengekangnya, ia tidak dapat meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya.

Namun Zhuo Yifan sendir tetap berteked untuk mendapatkan kembali kejayaannya sebagai demonic emperor. Dari sinilah, kisah Zhuo Yifan menapaki jalan barunya sebagai demonic emperor dimulai.

Setelah terlahir kembali, kekuatannya kembali ke nol dan dia terjebak. Ia tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya Keluarga Luo. Dari menjadi Kaisar Sihir hingga menjadi pengurus rumah tangga yang tidak berarti, bagaimana dia bisa bertahan dan kekuatan apa yang akan dia peroleh untuk memimpin dirinya?

Baca juga: Gugur! Baca Manhwa How to Fight 209 Sub Indonesia, Taehoon dan Yeonwoo Dalam Kondisi yang Buruk

Baca juga: Gawat! Baca Manhwa How to Fight Chapter 208 Bahasa Indonesia, Yeonwoo Diserang dari Belakang

Baca juga: Link Baca Manhwa Be the Actor Full Chapter Bahasa Indonesia dan Juga Judul Aslinya, Kisah Perjalanan Karier Seorang Aktor Muda

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 469

Sebelumnya rencana Zhuo Fan yang makin matang mulai diuji dnegan kebangkitan Tianyu yang siap mengorbankan sejuta pasukan. Tianyu bakal serahkan Marshall demi melankan rencana yang satu ini. 

Namun berita ini sudah mencapai kekaisaran sehingga di sini terlihat kalau Perdana Menteri mulai bergerak dengan Pasukan Zhugu yang tentunya siap untuk melindungi ibu Kota dari ancaman apapun! 

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia


Untuk membaca manga komik Magic Emperor bahasa indo, kami sarankan melalui situs atau aplikasi Bacakomik atau (https://komikindo.id/komik/magic-emperor/)

Sekian informasi mengenai Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 469 Bahasa Indonesia kali ini. Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU