Thursday 24th of October 2024
×

UPDATE! Link Video Cia Bocil Viral Bareng Ms Brew Full HD No Sensor, T*brut Maksimal Bikin Tegang Seketika

UPDATE! Link Video Cia Bocil Viral Bareng Ms Brew Full HD No Sensor, T*brut Maksimal Bikin Tegang Seketika

--

Nama Cia Bocil yang tiba-tiba viral karena collab dengan Msbreewc membuat publik penasaran siapa sebenarnya Cia Bocil ini. Melalui postingan di video Cia Bocil yakni @patriciabocil menunjukkan dirinya sedang membuat konten bersama dengan artis dewasa Msbreewc.

Baca juga: Link Video Viral Pasya Pratiwi Toiti MAN 1 Gorontalo Full Durasi No Sensor, Terbaru Lebih dari 7 Menit!


Baca juga: Link Video Bokeh 2017 Full Album MP3 Asli Gratis Download No Sensor, Siap Membuat Hari-Harimu Makin Menggairahkan

Link Video Viral Cia Bocil Patricia Bocil

Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut :

- Cia Bocil Patricia Bocil twitter viral
- Cia Bocil Patricia Bocil tiktok viral
- link Cia Bocil Patricia Bocil viral
- Cia Bocil Patricia Bocil viral
- Cia Bocil Patricia Bocil
- Cia Bocil Patricia Bocil video

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Itulah informasi mengenai link video viral Cia Bocil yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU