Saturday 6th of July 2024
×

Lanjutan Komik Reality Quest 112 Bahasa Indonesia, Petualangan Suhyeon ke Luar Negeri Siap Dilakukan!

Lanjutan Komik Reality Quest 112 Bahasa Indonesia, Petualangan Suhyeon ke Luar Negeri Siap Dilakukan!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Realty Quest yang saat ini mencapai chapter 112. Kalian penggemar yang penasaran, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Baca Manhwa Bastian Season 1 Full Chapter Bahasa Indonesia, Pernikahan Kotrak Putra Kerajaan untuk Suatu Tujuan

Baca juga: Nada Tinggi! Link Baca Manhwa Which Alpha Do You Want? Chapter 99 Bahasa Indonesia, Seyeon Berikan Penolakan

Baca juga: Link Baca Manhwa Be the Actor Full Chapter Bahasa Indonesia dan Juga Judul Aslinya, Kisah Perjalanan Karier Seorang Aktor Muda

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Spoiler Komik Reality Quest 112

Suhyeon dan pengikutnya, yang berani, memutuskan untuk memulai perjalanan berisiko ke sebuah negeri yang sama sekali asing bagi mereka sebagai pembalasan terhadap orang-orang yang pernah menyakiti mereka.

Mereka menetapkan tujuan ke sebuah negara yang tidak mereka kenal. Dalam perjalanan ini, mereka menuntun diri mereka melewati batas-batas kemampuan mental dan fisik mereka, sambil menghadapi berbagai bahaya dan tantangan yang besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU