Saturday 5th of October 2024
×

Baca Komik Omniscient Reader's Viewpoint 185 Bahasa Indonesia RAW, Spoiler : Nasib Malang Bakal Menimpa Kimdokja

Baca Komik Omniscient Reader's Viewpoint 185 Bahasa Indonesia RAW, Spoiler : Nasib Malang Bakal Menimpa Kimdokja

--

OTONITY.com - Omniscient Reader's Viewpoint mengisahkan tentang novel berjudul Three Ways to Survive in a Ruined World yang ditulis secara anonim selama sekitar satu dekade. Suatu hari, dunia berubah menjadi kacau, persis seperti yang digambarkan dalam novel tersebut. Yang jelas komik ini sangat worth it untuk di baca.

Pengen tahu lanjutan kisah dari manhwa yang satu ini? pada kesempatan ini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 185 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Be the Actor Full Chapter Bahasa Indonesia dan Juga Judul Aslinya, Kisah Perjalanan Karier Seorang Aktor Muda

Baca juga: Sinopsis Manhwa Peerless Dad: Perjalanan Ga Jang Menjadi Ayah Tunggal Tak Terkalahkan Untuk 3 Anak Kembarnya!

Baca juga: Penuh Aksi! Link Baca Manhwa Top Corner Full Chapter Bahasa Indonesia, Meraih Kemenangan dengan Penuh Perjuangan

Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Secara garis besar, manhwa ini mengisahkan tentang Dokja, dia sedang mengahadai salah satu mahkluk yang berasaldari luar skenario. Mahkluk tersebut adalah makhluk sebangsa Dokkaebi yang sengaja menyerang dengan berharap mendapatkan koin. Namun, Dokja pun tak segan – segan untuk menyerang balik.

Sumber:

UPDATE TERBARU