Thursday 24th of October 2024
×

Sinopsis The Shadow Strays (2024), Trending 85 Negara! Film Aksi yang Sukses Guncangkan Rekor di Netflix

Sinopsis The Shadow Strays (2024), Trending 85 Negara! Film Aksi yang Sukses Guncangkan Rekor di Netflix

--

Sinopsis Film The Shadow Strays

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.

Baca juga: Link Nonton Film Paku Tanah Jawa Full Movie HD 1080p, Resmi! Bukan Rebahin atau LK21


Baca juga: Link Video Abidzar Al Ghifari Viral X Twitter Full HD No Sensor Gratis Download, Nggak Nyangka! Ternyata Begini Kelakuan Aslinya

Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.

Kisahnya sendiri yaitu, seorang pembunuh bayaran muda bernama 13 (Aurora Ribero) yang harus menghadapi dunia berbahaya demi menyelamatkan seorang anak laki-laki bernama Monji (Ali Fikry) dari sindikat kejahatan kejam. Berbekal skill dan pengalamannya, 13 bertekad untuk mengalahkan mentornya sendiri yang misterius.

Selain aksi yang memukau, "The Shadow Strays" juga menyoroti berbagai masalah sosial, seperti korupsi pejabat negara dan kekerasan terhadap perempuan. Film ini juga memberikan pesan penting tentang nilai keadilan dan pentingnya melawan ketidakadilan.

Nah, itu dia update terbaru yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis film the shadow strays lengkap dengan daftar pemainnya. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU