Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca Webtoon Hati Baja (Atma) Full Chapter RAW, Komik Horor yang Serem Banget dan Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!

Link Baca Webtoon Hati Baja (Atma) Full Chapter RAW, Komik Horor yang Serem Banget dan Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!

--

OTONITY.com -  Nggak perlu pergi ke toko buku dan beli buku komik, tapi langsung baca saja di webtoon. Nah salah satu komik webtoon bahasa indonesia yang menarik yaitu Hati Baja (Atma).

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.


Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Webtoon Hati Baja (Atma) Full Chapter yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.

Baca juga: Bikin Meleleh! Baca Manhwa Bastian Chapter 37 Season 2 SUB INDO, Odette Senang Ditemani Bastian

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed 272 Bahasa Indonesia, Ternyata Ini Sosok Big Villain yang Sebenarnya: Bocor di Reddit

Baca juga: Muncul Angka Misterius di Pergelangan Tangan Do Guk Saat Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge, Ada Konspirasi Baru?

Hati Baja adalah sebuah komik yang sarat dengan kearifan lokal. Dengan latar waktu pada tahun 90-an, komik ini mengangkat berbagai hal klenik di Indonesia, seperti pesugihan, santet, dan bahkan jajaran hantu (jin) Indonesia, yang kemudian dihadirkan dengan gambar dan alur cerita yang menarik. Sebuah karya yang sayang untuk dilewatkan!

Sinopsis Komik Webtoon Hati Baja (Atma)

Petualangan Kheelan bermula ketika salah seorang teman desanya, Sukma, pergi dan menghilang tanpa kabar di kota. Berbekal ilmu bela diri yg diturunkan kakeknya, Kheelan menghadapi berbagai rintangan dalam menemukan teman nya, dari berurusan dengan pertempuran preman sampai berseteru dengan kalangan jin.

Komik ini sebelumnya pernah dirilis di platform Ciayo dan meraih penghargaan sebagai komik aksi terbaik selama tahun 2018-2019, selama dua tahun berturut-turut. Namun, dengan berakhirnya Ciayo, akan sangat disayangkan jika komik ini juga ikut terhenti. Oleh karena itu, sang penulis memohon dukungan agar komik ini dapat diselesaikan hingga tamat dan dipublikasi di webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU