Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa Locked Onto You, Kembalinya Cinta dan Orang Masa Lalu pada Sosok yang Berbeda!

Sinopsis Manhwa Locked Onto You, Kembalinya Cinta dan Orang Masa Lalu pada Sosok yang Berbeda!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Locked Onto You yang memiliki kisah romantis berbeda. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Peerless Dad: Perjalanan Ga Jang Menjadi Ayah Tunggal Tak Terkalahkan Untuk 3 Anak Kembarnya!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Bangkitnya Ern yang Kembali ke Masa Lalu

Baca juga: Sinopsis Manhwa Savage Castle, Terobsesi dengan Sang Pujaan Hati! Cek Link Baca dan Judul Lainnya

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Detail Manhwa Locked Onto You

Manhwa dengan tema romantis selalu menjadi favorit karena membawa cerita yang menggugah hati. Kali ini, kami akan mempersembahkan informasi tentang komik terbaru berjudul "Locked Onto You," sebuah manhwa yang baru saja dirilis di platform Webtoon dengan genre romantis.

Komik ini resmi diluncurkan pada tanggal 10 Februari 2023 dan telah menarik perhatian lebih dari 35 ribu pembaca serta mendapat lebih dari 9 ribu pengikut di Line Webtoon. "Locked Onto You" merupakan karya asli dari Lee Dala, dengan tulisan oleh Hyejin dan ilustrasi oleh Ganga.

Sumber:

UPDATE TERBARU