Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa Locked Onto You, Kembalinya Cinta dan Orang Masa Lalu pada Sosok yang Berbeda!

Sinopsis Manhwa Locked Onto You, Kembalinya Cinta dan Orang Masa Lalu pada Sosok yang Berbeda!

--

Sinopsis Manhwa Locked Onto You

Locked Onto You merupakan salah satu manhwa yang menceritakan tentang Joo Kanghee. Ia harus menghadapi kenyataan dengan peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa cinta pertama Joo Kanghee saat ia SMA meninggalkan luka yang membekas.

Delapan tahun kemudian, Joo Kanghee yang kini bekerja sebagai polisi bertemu dengan seorang desainer terkenal yang sangat mirip dengan cinta pertamanya saat sedang menangkap kriminal.


Kanghee menganggap pertemuan dengan seseorang yang mirip dengan mantannya ini sangat aneh karena mantan sebelumnya sudah meninggal dan kini hidup kembali.

Tak lama setelah pertemuan tersebut, desainer yang bernama Yoo Hajun itu dan tiba-tiba mengajak Joo Kanghee menikah. Siapakah pria ini sebenarnya? Apakah cinta pertama Joo Kanghee hidup kembali?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Olgami (Trapped), Kisah Romansa Vampire yang Penuh Misteri

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Devil's Wish: Kisah Romansa Doya dan Iblis Permintaan yang Imut!

Baca juga: Sinopsis Manhwa City of Arrogance: Kisah Asha Pervaz Membalaskan Dendam Pengkhianatan!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa Locked Onto You. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU