Sunday 8th of September 2024
×

Baca Komik Webtoon Zombie Fight Bahasa Indonesia Full Chapter, Rela Bertarung Sampai Mati Demi Uang Melimpah

Baca Komik Webtoon Zombie Fight Bahasa Indonesia Full Chapter, Rela Bertarung Sampai Mati Demi Uang Melimpah

--

OTONITY.com - Webtoon Zombie Fight penuh dengan cerita pertarungan jalanan sangat seru di nikmati. Petarungan jalanan sampai hidup dan mati dilakukan hanya demi uang.

Nggak perlu pergi ke toko buku dan beli buku komik, tapi langsung baca saja di webtoon. Nah salah satu komik webtoon bahasa indonesia yang baru saja hadir yaitu Zombie Fight .


Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Komik Zombie Fight Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.

Baca juga: Link Baca Webtoon Hati Baja (Atma) Full Chapter RAW, Komik Horor yang Serem Banget dan Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start 108 RAW, Modifikasi Skill InvincibleMasih Belum Sempurna: Cek Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Komik Omniscient Reader's Viewpoint 185 Bahasa Indonesia RAW, Spoiler : Nasib Malang Bakal Menimpa Kimdokja

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.

Sinopsis Baca Komik Zombie Fight Bahasa Indonesia Full Chapter

Saat hidup semakin sulit, An Lee bertahan dengan mematikan seluruh emosi dan rasa sakitnya. Kekerasan ayahnya dan keluarganya yang dililit hutang terus menghantui dirinya... Sampai kapan An Lee harus bertahan dari kerasnya hidup...?

Saat hidup semakin sulit, Ian membuang emosinya dan melawan. Kekerasan dan hutang ayahnya meningkat. Kemalangan terus berlanjut dan tubuhnya menjadi semakin mati rasa, dia secara tidak sengaja terlibat dalam perkelahian ilegal dan menerima tawaran.

“Jika kamu ikut serta dalam permainan, aku akan memberimu semua uang di lantai ini.”
Masa kelangsungan hidupnya pun dimulai, dimana ia harus bertahan hidup di sebuah arena pertarungan ilegal.

Sumber:

UPDATE TERBARU