Friday 25th of October 2024
×

CEK! Profil Guiddo Ilyasa, Mantan Suami Amanda Zahra yang Diduga Berselingkuh dengan Arawinda Kirana

CEK! Profil Guiddo Ilyasa, Mantan Suami Amanda Zahra yang Diduga Berselingkuh dengan Arawinda Kirana

--

Profil dan Biodata Guiddo Ilyasa

Melansir dari berbagai sumber, Guiddo Ilyasa Purba adalah seorang lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan gelar Doctor of Medicine atau MD. Informasi ini dapat dipastikan melalui akun LinkedIn miliknya. Selain itu, Guiddo juga memiliki berbagai sertifikat, salah satunya berasal dari International Sports Sciences Association (ISSA) sebagai Personal Trainer. Kombinasi pendidikan medisnya dengan sertifikasi dalam bidang olahraga menunjukkan keberagaman minat dan kompetensinya.

Baca juga: FULL! Link Video Zahra Viral 6 Menit MP4 No Sensor Gratis Download, Bukan Sembarangan Karyawan Seafood Bakar


Baca juga: Download Free VPN Proxy Video Chrome Android & iOS APK Terbaru 2024, Streaming Bebas Tanpa Batas!

Sejalan dengan latar belakang pendidikannya, Guiddo Ilyasa Purba dikenal bekerja sebagai Chief Health & Sports Officer di Kinema Indonesia, sebuah perusahaan yang berfokus pada bidang olahraga dan kesehatan. Informasi ini dapat ditemukan pada akun LinkedIn miliknya. 

Diketahui, Guiddo Ilyasa Purba memiliki dua akun Instagram, yaitu @gilyasaa dan @guiddoilyasa. Meskipun kedua akun ini tidak ditampilkan kepada publik, sebelum kontroversi ini muncul, Guiddo pernah berbagi momen romantis dengan Amanda Zahra di media sosialnya.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru hanya melalui website kami, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU