Saturday 26th of October 2024
×

CEK! Profil Guiddo Ilyasa, Mantan Suami Amanda Zahra yang Diduga Berselingkuh dengan Arawinda Kirana

CEK! Profil Guiddo Ilyasa, Mantan Suami Amanda Zahra yang Diduga Berselingkuh dengan Arawinda Kirana

--

OTONITY.com – Berita kehidupan selebritis memang selalu update tiap hari. Kali ini, nama Guiddo Ilyasa menjadi perbincangan hangat usai kasus dugaan perselingkuhannya mencuat dan membuat mantan suami Amanda Zahra tersebut menjadi incaran warganet.

Sebelum menjadi pusat perhatian publik karena isu perselingkuhan, Guiddo Ilyasa Purba adalah mantan suami dari Amanda Zahra. Keduanya memiliki sejarah yang panjang, berawal dari masa sekolah hingga memutuskan untuk menikah. Bahkan, mereka memiliki satu anak dari pernikahan mereka. Hubungan mereka adalah topik yang diperbincangkan dalam beberapa kesempatan oleh akun Instagram @perempuan.cl yang mengklaim sebagai saudara Amanda Zahra.


Guiddo Ilyasa Purba terlibat dalam kontroversi besar ketika isu perselingkuhan dengan artis Arawinda Kirana mencuat ke permukaan. Bahkan, beredar cerita bahwa Guiddo aktif mengirim pesan, melakukan panggilan telepon, dan bahkan mengantar pulang selingkuhannya. Meskipun kabar ini telah beredar luas, belum ada konfirmasi resmi yang mengonfirmasi atau membantah isu ini.

Baca juga: Download Link Video Minahil Malik Full HD No Sensor Viral TikTok & Twitter, Bikin Penggemar Langsung Lemas

Baca juga: HOT! Link Video Ratu Moon Viral 17 Menit di Media Sosial No Sensor HD, Buruan Download Sebelum Dihapus

Setelah perselingkuhan ini terungkap, Guiddo Ilyasa Purba disebut memilih untuk mempertahankan hubungannya dengan istri dan anaknya. Meskipun begitu, perempuan yang diduga sebagai selingkuhannya terus mengirimkan pesan kepadanya, meskipun sudah diminta untuk berhenti. Keputusan untuk tetap setia kepada keluarganya menunjukkan nilai-nilai keluarga yang tinggi.

Untuk itu, pada artikel berikut ini adalah profil dan biodata lengkap Guiddo Ilyasa Purba, mantan suami Amanda Zahra yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU