Sunday 8th of September 2024
×

Manhwa Beauty In A Click Chapter 108 Bahasa, Cek Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Bacanya GRATIS di Sini!

Manhwa Beauty In A Click Chapter 108 Bahasa, Cek Spoiler, Jadwal Rilis dan Link Bacanya GRATIS di Sini!

--

OTONITY.com - Istilah Beauty In A Click sendiri terkenal di internet dimana banyak digunakan pada produk-produk kecantikan atau layanan kecantikan yang dapat diakses atau dibeli dengan mudah melalui satu kali klik atau online.

Tak hanya itu, Beauty In A Click juga merujuk pada manhwa populer di Webtoon. Manhwa ini merupakan salah satu komik yang terbit di Webtoon. Beauty In A Click ini memiliki judul Korea 존잘주의 dibaca jonjaljuui artinya respectful. Untuk judul Indonesia diambil dari nama game yang dapat mengubah penampilan Dami dalam sekali klik.


Seperti yang kita tahu Beauty In A Click sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa sendiri adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea. Berikut ini adalah link baca chapter 108 yang sudah kami siapakn untukmu!

Baca juga: Baca Komik Webtoon Zombie Fight Bahasa Indonesia Full Chapter, Rela Bertarung Sampai Mati Demi Uang Melimpah

Baca juga: Baca Manhwa Locked Onto You Season 2 Chapter 55 Bahasa Indonesia, Asyikkk Udah Resmi Jadian Nih?

Baca juga: Bikin Melting! Lanjutan Manhwa Locked Onto You Season 2 Chapter 54 Bahasa Indonesia, Yoo Hajun Nyatakan Cintanya

Sinopsis Beauty In A Click

Mengisahkan tentang seorang yang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Dami Jin selalu dibully karena parasnya yang gendut dan dianggap buruk rupa karena suatu kecelakaan naas yang menimpanya dan keluarga.

Jika mampu berubah jadi apapun, maka ia akan senang, tapi ternyata kenyataan tidak berjalan seperti itu. Dami Jin memperhatikan bahwa mereka yang cantik selalu mendapatkan keuntungan. Karena itu, jika ada suatu keajaiban yang hadir. Yang ia inginkan hanya menjadi cantik.

Meski demikian, suatu hari ia dapat berubah menjadi cantik sesuai dengan impiannya hanya dalam sekali klik melalui bantuan iblis. Apakah semua akan berjalan lancar dengan kecantikan yang ia miliki? Simak kisah lengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU