Friday 25th of October 2024
×

Arti Tren 'Jam Koma Gen Z' Viral TikTok Hingga X Twitter, Bahasa Gaul yang Gambarkan Situasi Psikis Orang Masa Kini

Arti Tren 'Jam Koma Gen Z' Viral TikTok Hingga X Twitter, Bahasa Gaul yang Gambarkan Situasi Psikis Orang Masa Kini

--

OTONITY.com – Lagi-lagi tren baru! Bahasa gaul sangat berkembang saat ini. Salah satu contohnya adalah kata jam koma gen Z yang tengah viral di media sosial TikTok. Lantas, apakah arti sebenarnya dari bahasa gaul tersebut?

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal menjadi viral dalam waktu yang singkat, termasuk perkembangan bahasa.


Bahasa gaul mulai bermunculan saat ini. Bahasa tersebut tidak hanya berputar pada tatanan kata saja, namun juga bisa menggunakan angka. Tak ayal, beberapa pengguna media sosial tak tau maknanya.

Baca juga: CEK! Profil Guiddo Ilyasa, Mantan Suami Amanda Zahra yang Diduga Berselingkuh dengan Arawinda Kirana

Baca juga: Download Link Video Minahil Malik Full HD No Sensor Viral TikTok & Twitter, Bikin Penggemar Langsung Lemas

Umumnya, bahasa gaul juga dapat diketahui bahwa pola pembentukannya dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi.

Arti Bahasa Gaul Jam Koma Gen Z

Melansir dari berbagai sumber, jam koma Gen Z ini bukan sekedar istilah untuk bersenang-senang semata, tetapi untuk menggambarkan realitas yang dialami orang-orang, di mana mereka menjadi kelelahan di tengah kehidupan yang serba cepat. Istilah jam koma yang menjadi populer di kalangan gen Z menunjukkan bahwa generasi muda masa kini menghadapi tantangan menjaga keseimbangan kehidupan antara aktivitas sehari-hari dengan kebutuhan istirahat.

Tren istilah jam koma gen Z juga menggambarkan tekanan hidup yang dialami generasi muda. Tekanan kehidupan modern menjadikan generasi muda ingin merasakan waktu beristirahat yang berkualitas.

Sumber:

UPDATE TERBARU