Friday 25th of October 2024
×

Sinopsis Film The Substance (2024), Horornya Obsesi Akan Kecantikan yang Terkutuk

Sinopsis Film The Substance (2024), Horornya Obsesi Akan Kecantikan yang Terkutuk

--

Baca juga: HOT! Link Video Ratu Moon Viral 17 Menit di Media Sosial No Sensor HD, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Nonton Unang Tikim (2024) Sub Indonesia Full Movie HD No Gratis, Film Semi Panas Angeli Khang dan Susan Africa


Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Kisahnya sendiri yaitu,Pernahkah kamu memimpikan versi yang lebih baik dari dirimu? Kamu. Hanya lebih baik dalam segala hal. Sungguh. Kau harus mencoba produk baru ini. Ini disebut The Substance. Ini mengubah hidupku. Ini menghasilkan dirimu yang lain.

Kamu yang baru, lebih muda, lebih cantik, lebih sempurna. Dan hanya ada satu aturan: kamu berbagi waktu. Satu minggu untukmu. Satu minggu untuk dirimu yang baru. Tujuh hari masing-masing. Keseimbangan yang sempurna. Mudah. Benar, kan? Jika kamu menghormati keseimbangan... apa yang bisa salah?

Demikianlah update terbaru yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis film The Substance (2024) lengkap dengan daftar pemainnya. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU