Friday 25th of October 2024
×

Terbongkar! Sosok Suneo dan Sadako yang Dimaksud Doktif Dokter Detektif, Netizen Mendadak Jadi FBI

Terbongkar! Sosok Suneo dan Sadako yang Dimaksud Doktif Dokter Detektif, Netizen Mendadak Jadi FBI

--

OTONITY.com - Baru- baru ini nama doktif sedang ramai diperbincangkan di dunia perskincare-an. Kini nama Suneo dan Sadako pun viral setelah dipanggil doktif saat melakukan podcast di Deny Sumargo. Banyak yang penasaran sebenarnya siapa Sune dan Sadako tersebut.

Awal mulai kemunculan Doktif di sosial media adalah karena doktif melakukan uji laboratorium kepada beberapa brand skincare yang terkenal di Indonesia apakah skincare tersebut overclaim atau tidak.


Tak jarang uji lab brand - brand skincare yang dilakukan Doktif membuat masyarakat merasa tertipu karena klaim yang disampaikan tidak setara dengan kandungannya.

Baca juga: Marak! Jam Koma Gen Z Viral Media Sosial, Ketahui Penyebabnya dan Cara Mudah Untuk Mengatasi

Baca juga: Arti Tren 'Jam Koma Gen Z' Viral TikTok Hingga X Twitter, Bahasa Gaul yang Gambarkan Situasi Psikis Orang Masa Kini

Dari konten-konten tersebut Doktif mendapatkan banyak serangan dari beberapa owner yang merasa dirugikan oleh pernyataan yang disampaikan Doktif.

Akan tetapi tak jarang juga yang menilai bahwa Doktif memberikan edukasi dan meyelamatkan banyak pengguna skincare karena sudah memberikan  informasi mengenai kandungan yang ada di skincare sehingga para pembeli tidak merasa ditipu dengan pernyataan overclaim dari sebuah skincare.

Baca juga: Download Link Video Minahil Malik Full HD No Sensor Viral TikTok & Twitter, Bikin Penggemar Langsung Lemas

Siapa Suneo dan Sadako?

Setelah mendatangi konten podcast eny Sumargo dan menyebut orang yang namanya disamarkan menjadi Suneo dan Sadako akhirnya membuat para netizen bertanya-tanya siapa sebenarnya Suneo dan Sadako yang dimaksud oleh Doktif.

Sumber:

UPDATE TERBARU