Friday 25th of October 2024
×

Doktif Sebut dan Sadako di Denny Sumargo Viral Tiktok Trending Youtube, Ternyata Ini Sosok Aslinya!

Doktif Sebut dan Sadako di Denny Sumargo Viral Tiktok Trending Youtube, Ternyata Ini Sosok Aslinya!

--

OTONITY.com - Baru- baru ini nama doktif sedang ramai diperbincangkan di dunia perskincare-an. Kini nama Suneo dan Sadako pun viral setelah dipanggil doktif saat melakukan podcast di Deny Sumargo. Banyak yang penasaran sebenarnya siapa Sune dan Sadako tersebut.

Awal mulai kemunculan Doktif di sosial media adalah karena doktif melakukan uji laboratorium kepada beberapa brand skincare yang terkenal di Indonesia apakah skincare tersebut overclaim atau tidak.


Tak jarang uji lab brand - brand skincare yang dilakukan Doktif membuat masyarakat merasa tertipu karena klaim yang disampaikan tidak setara dengan kandungannya.

Baca juga: Terbongkar! Sosok Suneo dan Sadako yang Dimaksud Doktif Dokter Detektif, Netizen Mendadak Jadi FBI

Baca juga: Nonton Film The Substance (2024) Sub Indonesia Full Movie HD 4K Gratis, Bukan di LK21, REBAHIN, Atau IDLIX

Baca juga: CEK! Profil Guiddo Ilyasa, Mantan Suami Amanda Zahra yang Diduga Berselingkuh dengan Arawinda Kirana

Dari konten-konten tersebut Doktif mendapatkan banyak serangan dari beberapa owner yang merasa dirugikan oleh pernyataan yang disampaikan Doktif.

Akan tetapi tak jarang juga yang menilai bahwa Doktif memberikan edukasi dan meyelamatkan banyak pengguna skincare karena sudah memberikan  informasi mengenai kandungan yang ada di skincare sehingga para pembeli tidak merasa ditipu dengan pernyataan overclaim dari sebuah skincare.

Sumber:

UPDATE TERBARU