Thursday 19th of September 2024
×

Baca Eleceed Chapter 272 RAW Sub Indo, Astra Langgar Janji Dengan Mengambil Kebebasan Kartein: Cek di Sini1

Baca Eleceed Chapter 272 RAW Sub Indo, Astra Langgar Janji Dengan Mengambil Kebebasan Kartein: Cek di Sini1

--

Spoiler Manhwa Eleceed chapter 272

Sebelumnya Kayden sendiri sudah memikirkan Astra tak mungkin akan menyuruh anak buahn ya melawan 100 awakens terbaik. Jadi pada pertempuran kali ini pastinya ia akan turun tangan langsung! Sementara itu kedatangan noona Jiwoo seolah memberikan semangat bikin jiwoo makin termotivasi. 

Kali ini Astra benar-benar mendatangi Kartein seperti apa yang sudah ia janjikan dan ia pun membeberkan mengapa ia hendak menghancurkan awakens. Kita juga akan mendapatkan fight Kayden vs Astra. 


Namun sebelum itu Astra mendatangi Kartein dan mengunci kemampuan penyembuhannya serta mengurung Kartein tanpa kebebasan. Dnegan ini Astra melanggar janjinya dna siap menantang perang!

Baca juga: Link Baca Webtoon Hati Baja (Atma) Full Chapter RAW, Komik Horor yang Serem Banget dan Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 99 Bahasa Indonesia Leader Sekte Moun Hua Turun Tangan

Baca juga: Sinopsis Manhwa Locked Onto You, Kembalinya Cinta dan Orang Masa Lalu pada Sosok yang Berbeda!

Link Baca Eleceed Chapter 272 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Atau jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Link Bahasa Indonesia: manhwaindo.id/series/eleceed/

Link Bahasa Inggris: eleceed.me/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu.

Sekian update mengenai Link Baca Eleceed Chapter 272 Bahasa Indonesia Bagaimana seru bukan? Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 272 bahasa. Semoga bisa menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU