Saturday 5th of October 2024
×

Baca Manhwa The Age of Arrogance 17 Bahasa Indonesia RAW, Bakal Ada Pengakuan Cinta Dari Carlisle!

Baca Manhwa The Age of Arrogance 17 Bahasa Indonesia RAW, Bakal Ada Pengakuan Cinta Dari Carlisle!

--

OTONITY.com - Manhwa The Age of Arrogance memang menjadi sebuah bacaan menarik yang bisa kamu nikmati keseruannya. Manhwa satu ini berhasil membuat penasaran para pembacanya yang mana manhwa The Age of Arrogance ini memiliki genre yang sangat menarik di dalamnya.

Jika kamu ingin tahu selengkapnya komik ini, silahkan baca artikel ini mengenai Baca Manhwa The Age of Arrogance Chapter 17 Bahasa Indonesia yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini buat update lebih cepat.


Baca juga: Bikin Melting! Lanjutan Manhwa Locked Onto You Season 2 Chapter 54 Bahasa Indonesia, Yoo Hajun Nyatakan Cintanya

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken 113 Bahasa Indonesia, Turnamen Bela Diri Bakalan Dimulai Nih!

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start 108 RAW, Modifikasi Skill InvincibleMasih Belum Sempurna: Cek Jadwal Rilisnya

Hadirnya website untuk membaca komik tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi penggemar manga yang lebih senang melihat gambar dalam bentuk cetak dibanding menyaksikan tayangan berbentuk video. menariknya lagi, website penyedia komik yang ada sudah mendukung berbagai komik dalam Bahasa Indonesia.

Setelah sang ayah dan kakak-kakaknya meninggal dalam pertempuran melawan suku barbar, Asha Pervaz mengambil alih tugas mereka. Meskipun ia berhasil meraih kemenangan, yang diterimanya hanyalah ejekan dari rakyat dan "hak untuk memilih calon suami," bukan hadiah berupa uang untuk membangun kembali wilayahnya.

Menyadari bahwa Kaisar telah menjadikannya sebagai bahan lelucon, Asha akhirnya memilih Carlisle Haven Evaristo, putra mahkota yang telah dicabut haknya karena terlibat dalam skandal besar, sebagai calon suaminya! Asha yakin bahwa Carlisle akan menolaknya, kira-kira yang akan terjadi selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU