Saturday 5th of October 2024
×

Haus Validasi! Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60 Bahasa Indonesia Asrahan Run, Lariette Red Flag Banget

Haus Validasi! Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60 Bahasa Indonesia Asrahan Run, Lariette Red Flag Banget

--

Mengetahui usianya yang terbatas, Lariette akhirnya melangkah untuk mewujudkan keinginannya. Dia putuskan pertunangan, meninggalkan rumah, dan mulai berpacaran dengan pria tampan.

Suatu hari, ia bertemu dengan Duke Asrahan Candell yang dikenal sebagai monster dan iblis. Meskipun kuat dan selalu menang dalam peperangan, Asrahan hidup terasing karena kutukan yang membuatnya ditakuti dan dijauhi.


Meski berbagai rumor dan kutukan tidak berhasil membuat Lariette menjauh, ia tetap terpikat pada wajah tampan Asrahan. Meskipun ia dengan berani mengajak Asrahan berpacaran, nasib berkata lain, Asrahan menolaknya.

Tetapi, Lariette sangat anti menyerah sebelum berusaha sekuat tenaga. Ketika mendengar berita bahwa Asrahan mencari penyihir pemurnian, Lariette melihat kesempatan emas dan mencari cara untuk bertemu dengannya.

Ia pun melakukan pemurnian pada kutukan yang dialami Asrahan. Ajaibnya, Lariette berhasil memurnikan pergelangan tangan Asrahan, suatu hal yang belum pernah terjadi sebelumnya. Asrahan lalu membawa Lariette dan menjadikannya penyihir pemurninya. Dari situlah, kisah somplak keduanya dimulai!

Baca juga: Bikin Melting! Lanjutan Manhwa Locked Onto You Season 2 Chapter 54 Bahasa Indonesia, Yoo Hajun Nyatakan Cintanya

Baca juga: Baca Manhwa Locked Onto You Season 2 Chapter 55 Bahasa Indonesia, Asyikkk Udah Resmi Jadian Nih?

Baca juga: Baca Komik Webtoon Zombie Fight Bahasa Indonesia Full Chapter, Rela Bertarung Sampai Mati Demi Uang Melimpah

Spoiler Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60

Pada chapter ini Kini Doha berusaha melindungi Rie setengah mati dari kejaran Asrahan. Dan demi menyelamatkan rie dari Asrahan, Doha melakukan percobaan pembunuhan pada Asrahan.

Sebenarnya disini Rie sedang tertipu oleh penyamaran Doha yang sebenarnya berbohong. Di sisi lain Asrahan yang sudah terlanjur mencintai Lariette rela melakukan apapun asal Lariette tetap di sisinya! Namun apa yang terjadi? 

Link Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60 Bahasa Indonesia

Untuk membaca kisah serunya, kamu bisa menggunakan link baca berikut ini:

KLIK BACA DI SINI!

Bagaimana seru bukan informasi yang dapat kami sampaikan mengenailink baca dan bocoran manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60 bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU