Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa Please Marry Me Again, Husband! Kisah Shuriah yang Dibunuh Suaminya dan Mejelajah Dunia Lampau

Sinopsis Manhwa Please Marry Me Again, Husband! Kisah Shuriah yang Dibunuh Suaminya dan Mejelajah Dunia Lampau

--

Hal ini menjadi titik awal dari kisah yang penuh drama, fantasi, serta nuansa tragis yang memikat. Hubungan antara kedua tokoh utama dipertautkan dengan unsur-unsur misteri, dengan latar belakang dunia yang memikat pembaca dalam alur cerita yang terus berlanjut.

Baca juga: Link Baca I Thought My Time Was Up Chapter 61 Sub Indo Raw Spoiler Cek di Sini, Kasihan Asrahan Cintanya Dikhianati Lariette


Baca juga: Sinopsis Manhwa The Devil's Wish: Kisah Romansa Doya dan Iblis Permintaan yang Imut!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Reborn As The Enemy Prince dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Lahir Jadi Saudara Musuh Bebuyutan

Sinopsis Manhwa Please Marry Me Again, Husband!

Awalnya, Shuria, seorang wanita dengan keturunan campuran, menikah dengan Cardi atas kepentingan keluarganya yang memiliki gelar Duke Rittenheim. Namun, selama hidup bersama Cardi, Shuria menyadari bahwa cintanya tumbuh untuknya.

Namun, menjadi 'belahan jiwa' Cardi berarti Shuria harus menanggung konsekuensi atas kekuatan yang dimiliki oleh Cardi, yang mengharuskan dia mati. Setelah kematiannya, Shuria justru kembali ke masa lalu, ke saat sebelum dia mengenal Cardi.

Dengan tekad yang kuat, Shuria bertekad untuk menikahi Cardi lagi dan mengubah jalannya masa depan. Apakah tujuan Shuria berhasil?

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis manhwa Please Marry Me Again, Husband!. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU