Saturday 5th of October 2024
×

Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) 44 RAW Bahasa Indonesia Trust Issue Abel Sama Cowok Makin Akut

Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) 44 RAW Bahasa Indonesia Trust Issue Abel Sama Cowok Makin Akut

--

OTONITY.com - Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Bahasa Indonesia yang baru saja rilis versi RAW. Cek selengkapnya di sini!

Manhwa Baby Tyrant mengisahkan tentang seorang gadis malang bernama Yoon Winter yang berharap memiliki keluarga harmonis dan baik hati, dan kini bereinkarnasi menjadi seorang putri bernama Mable Gardenia Ermano dari kekaisaran Ermano, sebuah negera yang tidak pernah diketahuinya sebelumnya.


Mable lahir dari seorang ibu berparas cantik yang memiliki tubuh lemah dan meninggal setelah melahirkannya. Yoon Winter, yang dulu hidup dengan orang tua yang mengabaikannya, tidak pernah berharap dicintai dalam kehidupannya yang baru. Dia hanya berharap bisa hidup nyaman, meskipun tanpa cinta dari keluarga. Karena dia tahu bahwa manusia bisa berubah seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Link Baca Profundis Season 2 Chapter 59 Bahasa Indonesia RAW, Spoiler Reddit : Jung Changhyuk Dikabarkan Meninggal

Baca juga: Imutnya! Baca Manhwa BL Profundis Season 2 58 Bahasa Indonesia, Yoon Chan Lagi Main Sama Kucingnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Profundis Season 2 Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Petualangan Membunuh Mutan yag Dibalur Romansa

Namun, sang Kaisar, yakni ayahnya di kehidupan saat ini, tidak pernah menyalahkan Mable atas kematian istri yang sangat dicintainya. Kaisar sangat menyayangi Mable melebihi dirinya sendiri. Bahkan, saudara laki-lakinya yang lahir dari ibu yang berbeda juga sangat menyayangi dan memujanya. Kasih sayang yang melimpah membuatnya kewalahan, karena di kehidupan sebelumnya, dia tidak pernah dicintai oleh siapapun.

Judul Lain Manhwa Baby Tyrant

Manhwa Sang Bayi Tiran merupakan komik bergenre komedi, drama, fantasi, romantis, dan slice of life. Manhwa tersebut memiliki judul bahasa lainnya yaitu Baby Tyrant, Beibi Poggun, Born a Princess, 베이비 폭군, dan Sang Bayi Tiran.

Sumber:

UPDATE TERBARU