Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me, Kisah Keluarga Kerajaan yang Penuh Konflik Harta dan Asmara

Sinopsis Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me, Kisah Keluarga Kerajaan yang Penuh Konflik Harta dan Asmara

--

Saat ini, komik ini tersedia untuk dinikmati dengan mudah melalui situs baca komik legal seperti Webtoon. Terdapat beberapa terjemahan bahasa dari komik ini, yang menyebabkan perbedaan dalam setiap chapter yang diterbitkan.

Baca juga: Anak Berbakti! Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 43 Bahasa Indonesia Mabel Selamtkan Ayah yang Hampir Meninggal


Baca juga: Sinopsis Manhwa The Breaker: Eternal Force, Perlawanan Yi Shiwoon pada Goomoonryong dan Aliansi Murim

Baca juga: Sinopsis Manhwa Savage Castle, Terobsesi dengan Sang Pujaan Hati! Cek Link Baca dan Judul Lainnya

Sinopsis Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me

Secara garis besar komik iMy In-laws Are Obsessed With Me mengambarkan keluarga Duke yang entah mengapa terobsesi dengan Pereshati.  Keluarga Pereshati dan suaminya justru berencana ingin membunuhnya. Hal ini kemungkinan terjadi karena warisan yang dimilikinya.

Tidak terduga, ia harus kembali ke masa lalu dan akhrinya ia pun memutuskan untuk harus melindungi hidup dan warisannya.

Grand Duke Lapireon dari keluarga terkutuk ditawarinya karena ia menganggap ia tidak tertarik pada properti dan wanita sehingga ia melakukan pernikahan kontrak satu tahun.

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis manhwa My In Laws Are Obsessed With Me. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU