Saturday 5th of October 2024
×

Gantengnya Gak Ketulungan! Lanjutan Manhwa The Devil's Wish 27 Bahasa Indonesia, Pesonanya Doya Bikin Klepek-klepek

Gantengnya Gak Ketulungan! Lanjutan Manhwa The Devil's Wish 27 Bahasa Indonesia, Pesonanya Doya Bikin Klepek-klepek

--

OTONITY.com - Artikel terbaru kali ini kami akan membahas mengenai manhwa The Devil's Wish yang akan memasuki chapter 27. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, tentunya tak boleh melewatkan informasi pada uraian lengkap berikut ini.

The Devil's Wish merupakan sebuah manhwa karya komikus Korea yang dirilis pada tahun 2023, mengusung genre romance dan adult. Hingga saat ini, manhwa ini masih terus berlanjut. Pastinya, kalian bisa mempertimbangkan untuk membacanya sebagai rekomendasi.


Genre komik adult merujuk pada kategori yang menyajikan cerita-cerita mengenai masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, fokus utama adalah pada cerita yang kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa.

Baca juga: Link Baca Manhwa Olgami (Trapped) Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romansa Sopir Taksi dan Seorang Pembunuh

Baca juga: Haus Validasi! Baca Manhwa I Thought My Time Was Up Chapter 60 Bahasa Indonesia Asrahan Run, Lariette Red Flag Banget

Baca juga: Lanjutan Manhwa Olgami(Trapped) Chapter 186 Bahasa Indonesia, Tantangan Bertarung pada Yoonsoo!

The Devil's Wish, yang termasuk dalam genre romance, menawarkan plot yang menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika Anda menikmati manhwa dengan tema semacam itu, The Devil's Wish mungkin akan menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Alur Kisah Manhwa The Devil's Wish

"Bagaimana jika kita melakukan ciuman untuk satu keinginan?"

Seo Do-ya adalah seorang iblis yang bermimpi aneh suatu hari. Saat itu juga, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di sekolah yang sama. Mengapa tubuhku merespons begitu kuat ketika aku hanya melemparkan pandangan singkat ke arah Sowon!?

Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan mendapat undangan ke rumah yeyeong dan aktor terkenal Woo Jae-hyeon. Antara Seo Do-ya dan Woo Jae-hyun, Sowon terperangkap dalam kehidupannya yang rumit.

Sumber:

UPDATE TERBARU