Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Serial Animasi Blue Eye Samurai (2023) Sakit Hati, Samurai Perempuan Ini Nekat Habisi Semua yang Menghalangi Jalannya

Sinopsis Serial Animasi Blue Eye Samurai (2023) Sakit Hati, Samurai Perempuan Ini Nekat Habisi Semua yang Menghalangi Jalannya

--

Netflix kembali merilis serial animasi Blue Eye Samurai yang menceritakan kisah tentang seorang perempuan bernama Mizu yang dalam misi untuk membalas dendam terhadap komplotan pembunuh ibunya.

Melalui poster pertamanya yang dirilis Netflix, samurai bermata biru ditampilkan memegang pedang yang berlumuran darah. Walau tampak seperti samurai Jepang pada umumnya dengan pakaian tradisional Jepang.


Uniknya serial animasi ini diisi oleh sejumlah aktris dan aktor Hollywood seperti Maya Erskine, Darren Barnet, Kenneth Branagh, Brenda Song, George Takei, Cary-Hiroyuki Tagawa, Randall Park, Masi Oka,  Ming-Na Wen dan Stephanie Hsu. 

Baca juga: Fakta Baru Terungkap! Lanjutan Nonton Drama Only for Love (2023) Episode 27-28 Subtitle Indo, Semua Tunduk Terdiam

Baca juga: Merasa Tersudutkan! Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 25-26 Sub indo, Ternyata Ini Sebabnya!

Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret (Redemption) 2023 Full Episode Sub Indonesia, Tayang di Youtube Tonton Sekarang Dengan Klik Link Ini

Sinopsis Blue Eye Samurai

Berlatar pada abad ke-17 di Jepang, Mizu, seorang samurai terasing yang memiliki mata biru, hidup dengan misi membalas dendam terhadap Abijah Fowler dan komplotannya yang membunuh ibunya. Meskipun berdarah dingin dan dianggap monster, Mizu bukanlah asli Jepang, tetapi keturunan campuran dari ras kulit putih barat.

Mizu memutuskan untuk membunuh empat pria kulit putih di Jepang, meskipun salah satunya mungkin adalah ayahnya. Namun, balas dendam tidak dapat dilakukan oleh wanita, sehingga Mizu harus menyembunyikan jenis kelamin dan mata birunya sambil mengejar misi balas dendamnya.

Dalam perjalanannya, Mizu tidak sendirian. Dia memiliki teman-teman seperti Ringo, seorang pembuat soba tanpa tangan; Taigen, seorang samurai sombong; dan Putri Akemi, tunangan Taigen. Mereka bersama-sama mencari Abijah Fowler, dan perjalanan mereka penuh dengan pertumpahan darah dan konflik. Meski Mizu menunjukkan kekuatan dan ketangguhannya, dia tetaplah seorang wanita dengan kelemahan.

Serial ini membawa penonton melintasi era Edo Jepang dengan sentuhan live-action, menggabungkan elemen aksi, drama, dan balas dendam. Beberapa aktor dan aktris Hollywood seperti Maya Erskine, Darren Barnet, Kenneth Branagh, Brenda Song, dan lainnya memberikan suara untuk karakter dalam animasi ini.

Pastikan kamu gunakan link legal di Netflix untuk menontonnya. Sekian update yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Serial Animasi Blue Eye Samurai (2023). Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

Sumber:

UPDATE TERBARU