Thursday 24th of October 2024
×

Link Nonton Serial Blue Eye Samurai (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Netflix, Misi Balas Dendam Banjir Darah

Link Nonton Serial Blue Eye Samurai (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Netflix, Misi Balas Dendam Banjir Darah

--

OTONITY.com – Blue Eye Samurai adalah serial animasi yang dirilis oleh Netflix pada 3 November 2023 ini. Buat yang penasaran langsung saja yuk simak link nontonnya lengkap yang sudah kami siapkan untuk kamu di sini!

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Tamat! Baca Manhwa Olgami (Trapped) 192 Bahasa Indonesia, Bakalan Hadir Versi Side Story dari Karakter Pendukung

Baca juga: Gawat! Cek Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 81-82 Sub Indo, Lokasi Istana Iblis Bulan Sudah Ketemu

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 138 Sub Indo, Identitas Shi Hao Terungkap! Para Dewa Auto Murka

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton series drama, film maupun animasi. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Serial Blue Eye Samurai Netflix 

Netflix kembali merilis serial animasi Blue Eye Samurai yang menceritakan kisah tentang seorang perempuan bernama Mizu yang dalam misi untuk membalas dendam terhadap komplotan pembunuh ibunya.

Melalui poster pertamanya yang dirilis Netflix, samurai bermata biru ditampilkan memegang pedang yang berlumuran darah. Walau tampak seperti samurai Jepang pada umumnya dengan pakaian tradisional Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU