Saturday 5th of October 2024
×

Tayang! Link Nonton BL Thailand Last Twilight Episode 2 Sub Indo Berawal Dari Benerin AC, Eh Malah Cinlok

Tayang! Link Nonton BL Thailand Last Twilight Episode 2 Sub Indo Berawal Dari Benerin AC, Eh Malah Cinlok

--

OTONITY.com -  Yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai link nonton drama BL Thailand Last Twilight Episode 2 Sub Indo sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Last Twilight dibintangi oleh bintang GMMTV. Nama yang sudah dikonfirmasi akan jadi pemeran utama di drama ini adalah Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan.


Tak hanya itu ada pula Namtan Tipinaree dan Mark Pakin yang juga membintangi drama ini. Selain itu, Jum Amata dan Ohm Thiphakorn akan berperan sebagai support role di drama ini. 

Baca juga: Episode Terakhir! Nonton The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Episode 17 SUB INDO, Identitas Eom Ki-jun Kebongkar Juga

Baca juga: Link Nonton Serial Blue Eye Samurai (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Netflix, Misi Balas Dendam Banjir Darah

Baca juga: Sinopsis Serial Animasi Blue Eye Samurai (2023) Sakit Hati, Samurai Perempuan Ini Nekat Habisi Semua yang Menghalangi Jalannya

Detail Drama Last Twilight juga dikenal dengan beberapa judul diantaranya adalah The Image of You, I Never Forget , The Image of You I'll Never Forget , The Picture of You Will Never Be Forgotten , Phap Nai Mai Khoei Luem.

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023)

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, oleh ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" ( Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan. Dia melamar karena melihat besarnya kompensasi. 

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU