Thursday 4th of July 2024
×

Suka Film BL? Yuk Nonton Streaming Berlin Drifters (2017) Sub Indo Full Movie, Sempat Viral Karena Banyak Adegan 'Skidipapap'

Suka Film BL? Yuk Nonton Streaming Berlin Drifters (2017) Sub Indo Full Movie, Sempat Viral Karena Banyak Adegan 'Skidipapap'

--

OTONITY.com -  Belakangan ini, film bergenre LGBT sedang ramai diperbincangkan. Salah satunya adalah movie BL jepang yang berjudul Berlin Drifters. Banyak yang mengatakan jika film yang bercerita tentang penyuka sesama jenis ini menampilkan banyak adegan dewasanya selama durasi 2 jam 3 menit.

Film ini menjadi perbincangan publik karena memiliki beberapa adegan dewasa yang cukup banyak. Banyak yang netizen yang cukup kaget usai menonton film ini karena hampir sama dengan film biru.


Kalau kamu penasaran dengan serial bertemakan BL  ini, disini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Streaming Berlin Drifters (2017) Sub Indo Full Movie di bawah ini.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 12 SUB INDO, Investigasi Selesai Seluruh Fakta Terungkap!

Baca juga: Nonton Drama Love Is Panacea (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Su Wei'an Temukan Cara Untuk Bertahan Dari Penyakitnya

Baca juga: Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 25-26 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Qin Shi Yue Pergi Bareng Shu Yi

Sinopsis Film Berlin Drifters (2017)

Film ini berfokus pada kisah dari Koichi, ia adalah seorang pria Jepang yang tinggal sendiri di Berlin Jerman. Kepergiannya ke kota ini bukanlah memiliki tujuan yang pasti. Di sini ia tidak memiliki pekerjaan dan hampir tidak memiliki teman atau seorang pun yang dikenal di sisinya.

Suatu ketika, di sebuah malam Koichi bertemu Ryota pada suatu Bar yang juga merangkap sebagai sebuah Klub Seks.

Terungkap kalau ternyata sosok Ryota datang ke Berlin untuk menemui seorang pria Jerman yang ia kenal pada sebuah acara pernikahan. Namun ternyata hubungan itu hancur dengan cepat lantaran ternyata orang Jerman hanya tertarik pada hubungan badan, bahkan Ryota tidak diijinkan menginap malam itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU