Tuesday 17th of September 2024
×

Berburu Kuliner di Angkringan Alas Dowo Nganjuk, Hidden Gem Kawula Muda untuk Nongkrong dan Berwisata!

Berburu Kuliner di Angkringan Alas Dowo Nganjuk, Hidden Gem Kawula Muda untuk Nongkrong dan Berwisata!

--

OTONITY.com - Kalian warga Nganjuk pasti sudah tidak asing dengan salah satu tempat nongkrong dan berkuliner ria di Nganjuk, yaitu Angkringan Alas Dowo. Disini, kalian akan dihadrikan konsep berkunjung ke angkringan dengan aliran sungai yang menyejukkan.

Nganjuk, sebuah daerah di Jawa Timur, dikenal sebagai tempat dengan banyak hidden gem atau lokasi tersembunyi yang menawarkan keindahan luar biasa. Salah satu tempat nongkrong dan kuliner dengan konsep hidden gem yang memanfaatkan pesona alam indah di Nganjuk, Jawa Timur, adalah Angkringan Alas Dowo.


Angkringan Alas Dowo, yang terletak di Nganjuk, Jawa Timur, adalah tempat yang cocok untuk berkumpul sambil menikmati keindahan alam dari kaki Gunung Wilis. Lokasinya berada di hutan perhutani Dusun Pogoh, Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Nganjuk, Jawa Timur.

Baca juga: Bukan Sekedar Sejarah, Keindahan Alam di Payakumbuh Jadi Destinasi Berbagai Wisata! Icipan Kuliner Khas Tak Boleh Terlewat

Baca juga: Pesona Wisata Benteng Kedung Cowek Peninggalan Hindia Belanda, Penyuka Vintage Wajib Berkunjung!

Baca juga: Fakta Lokasi Wisata Kebun Raya Baturaden di Purwekerto, Tempat Wisata Paling Favorit di Jawa Tengah!

Tempat ini benar-benar tersembunyi dari keramaian, sesuai dengan konsep hidden gem-nya. Pengunjung Angkringan Alas Dowo dapat menikmati berbagai hidangan dan minuman sambil menikmati udara segar yang khas Gunung Wilis.

Angkringan Alas Dowo menawarkan latar belakang panorama yang indah di setiap sudutnya, menciptakan spot-spot foto yang sangat Instagramable.

Salah satu hal yang unik dari Angkringan Alas Dowo adalah cara penyajian makanannya. Pengunjung dapat menikmati makanan mereka langsung di pinggiran sungai sambil duduk di meja dan kursi yang disediakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU