Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Manga Chainsawman, Kisah Danji dengan Kekuatan Gergaji untuk Memusnahkan Iblis

Sinopsis Manga Chainsawman, Kisah Danji dengan Kekuatan Gergaji untuk Memusnahkan Iblis

--

Sinopsis Manga Chainsawman

Seorang pemuda yang pingsan bertemu dengan setan anjing gergaji dan menjadi "Manusia Gergaji!" Nama yang diambilnya menggambarkan kisahnya. Denji, yang dulunya hidup dalam kemiskinan, mengalami perubahan besar dalam hidupnya ketika ia bermitra dengan anjing gergaji bernama Pochita!

Kini, dia menjalani kehidupan baru di sebuah kota besar dan menjadi seorang Pemburu Iblis resmi. Namun, dia masih harus banyak belajar tentang pekerjaan barunya serta menguasai kekuatan gergaji yang dimilikinya!


Baca juga: Sinopsis Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me, Kisah Keluarga Kerajaan yang Penuh Konflik Harta dan Asmara

Baca juga: Sinopsis Manhwa Peerless Dad: Perjalanan Ga Jang Menjadi Ayah Tunggal Tak Terkalahkan Untuk 3 Anak Kembarnya!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Bangkitnya Ern yang Kembali ke Masa Lalu

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Chainsawman yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU