Saturday 6th of July 2024
×

Tayang! Link Nonton Drakor My Dearest Part 2 Episode 10 Sub Indo Gratis, Hadir Malam Ini Kisahnya Makin Seru

Tayang! Link Nonton Drakor My Dearest Part 2 Episode 10 Sub Indo Gratis, Hadir Malam Ini Kisahnya Makin Seru

--

OTONITY.com – Apakah kamu penggemar drama Korea? Tahun 2023 ini drama Korea tengah ramai sehingga banyak drama seru yang dirilis. Genre romantis pun menjadi semakin populer di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Baca Manga Chainsawman 150 Bahasa Indonesia, Warga Mulai Muak dengan Aksi Musuh Si Gundul!

Baca juga: Suka Film BL? Yuk Nonton Streaming Berlin Drifters (2017) Sub Indo Full Movie, Sempat Viral Karena Banyak Adegan 'Skidipapap'

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Last Twilight (2023) Episode 3 Sub Indo Gratis, Pacarku Ternyata adalah Tukang Servisku

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton series drama, film maupun animasi. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Secara garis besar, drama Korea My Dearest Part 2 (2023) menceritakan kisah tentang Jang Hyun hidup tanpa tujuan atau keinginan. Dia adalah pria berhati dingin yang tidak mencintai siapa pun sampai dia diperkenalkan dengan cinta setelah bertemu Gil Chae.

Gil Chae menawan dan dikagumi semua orang, tapi cinta pertamanya, Yeon Jun, sudah bertunangan dengan sahabatnya, Eun Ae. Yeon Jun, seorang siswa Sungkyunkwan, bergumul dengan perasaannya terhadap Gil Chae tetapi tidak dapat memutuskan pertunangannya karena tradisi.

Sumber:

UPDATE TERBARU