Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Drama Turki Esaret (Redemption) Salah Paham dan Balas Dendam Malah Berujung Cinta Beneran

 Sinopsis Drama Turki Esaret (Redemption) Salah Paham dan Balas Dendam Malah Berujung Cinta Beneran

--

Daftar Pemeran Drama Turki Esaret

- Cenk Torun (Orhun Demirhanli)
- Mahasin Merabet (Hira)
- Ali Yagiz Durmus (Kenan)
- Hilal Anay (Meryem)
- Melahat Abbasova (Afife Demirhanli)
- Mustafa Simsek (Sevket)
- Esra Demirci
- Pervin Mert
- Yağmur Celik (Nurşah)

Sinopsis Drama Esaret 

Menceritakan tenang sosok Oguz yang terbakar dengan balas dendam akan hal menyakitkan yang ia alami di masa lalu. Di sisi lain, Firuze target balas dendamnya rupanya bukankah sosok yang sebenarnya menghancurkan hidup Oguz.


Oguz yang seorang pewaris keluarga Demirhanli salah mengira kalau Firuze membunuh saudara kembarnya dan berniat menggeser kehadiran Firuze yang penuh dendam.

Ditemani oleh Hira seorang pesuruh yang mengikuti saudaranya di Afrika, Orhun Demirhanli menghukum para pelaku yang ia anggap sebagai tersangka yang berkaitan dnegan kasus sang saudara kembar. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Sinopsis Serial Animasi Blue Eye Samurai (2023) Sakit Hati, Samurai Perempuan Ini Nekat Habisi Semua yang Menghalangi Jalannya

Baca juga: Link Nonton Serial Blue Eye Samurai (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo Netflix, Misi Balas Dendam Banjir Darah

Baca juga: Episode Terakhir! Nonton The Escape of the Seven: War for Survival (2023) Episode 17 SUB INDO, Identitas Eom Ki-jun Kebongkar Juga

Nonton Drama Esaret Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

 TONTON SEKARANG DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Jadi itulah informasi mengenai film terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan otonity.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari nonton film jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU